Sukses


Persib Bidik 3 Poin di Kandang Barito Putera

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez targetkan tiga poin alias kemenangan saat berhadapan dengan Barito Putera di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang disiarkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Menurut Mario target tersebut perlu dicapai untuk bersaing di papan atas Liga 1 2018.

"Sangat sulit bertanding di sana (markas Barito) tapi kami tetap menargetkan kemenangan," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

Mario mengaku sudah mengantongi kekuatan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut. Menurutnya, setiap lini, Barito dihuni pemain berkualitas. "Mereka punya gelandang dan penyerang yang bagus," katanya.

Terbukti, hingga pekan ke-16 Liga 1 2018, tim asuhan Jacksen Tiago ini menempati peringkat ke-2 dengan perolehan 27 poin atau unggul dua poin dari Persib.

"Ini pertandingan yang akan sulit bagi kami karena bermain disana (kandang Barito). Tapi juga akan sulit buat mereka," tuturnya.

Saat ini Persib dalam kondisi yang sangat baik. Tim berjulukan Maung Bandung berada di posisi ke-4 klasemen sementara. "Ini akan menjadi pertandingan terbaik," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer