Sukses


PSM Beri Sinyal Melepas Pemain

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar menepis anggapan klubnya bersikap pasif dalam bursa transfer putaran kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

"Manajemen sudah memikirkan sejumlah opsi, di antaranya melepas dan meminjam pemain dari klub lain," kata Munafri kepada awak media Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/7/2018).

Munafri menyebut nama kiper Shahar Ginanjar yang bakal meninggalkan PSM. "Mungkin kami akan meminjamkan pemain muda ke klub lain untuk menambah jam terbang. Konsekuensi jumlah pemain berkurang. Itu berarti kami harus menambah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain," kata Munafri.

Menurut Munafri, pihaknya memilih mendatangkan pemain dengan status pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan tim. "Saya tegaskan, target PSM musim ini adalah juara. Jadi, kalau ada pemain yang masuk pasti tujuannya untuk mengangkat performa tim," jelas Munafri.

Terkait dengan status Bruce Djite yang belakangan gencar menuai sorotan, Munafri menyerahkan sepenuhnya kepada Robert Alberts selaku pelatih kepala.

"Tapi, saya harus tegaskan, Bruce datang ke PSM dengan rekam jejak yang bagus. Sesuai rekomendasi Robert, kita tunggu saja kontribusi Bruce buat PSM. Semoga di putaran kedua, dia bisa lebih baik," ungkap Munafri.

Munafri menegaskan manejemen terus mengupayakan agar PSM bisa kembali menjamu lawan pada malam hari di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Menjamu Bhayangkara di Bali jadi yang terakhir buat PSM. Manejemen sudah mendatangkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menambah pencahayaan lampu stadion," kata Munafri.

Munafri mengaku PSM sangat dirugikan kalau terus menjamu lawan di luar Makassar. "Secara materi sudah pasti. Kami juga tidak mendapat dukungan moril secara langsung dari suporter," pungkas Munafri.

Video Populer

Foto Populer