Sukses


Deden Natshir Tak Masalah Persib Jalani 3 Laga Tandang Beruntun

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, tak mempermasalahkan timnya menjalani tiga laga tandang beruntun di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Dari jadwal yang telah ditentukan, Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). 

Selanjutnya, tim Maung Bandung bersua Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7/2018). Terakhir, mereka menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).

"Ini kan risiko pesepak bola. Tuntutan harus bermain tiga kali di luar kota," ujar Natshir di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis (19/7/2018).

"Tetapi, pelatih juga sudah menyiapkan dengan melebihi kuota pemain saat tur tandang. Biasanya 18 atau 19, mungkin nanti bisa 22 atau 21 pemain," lanjutnya.

Meski dihadapkan dengan tiga laga tandang berturut-turut, kiper yang akrab disapa Deden itu hanya akan fokus melawan Barito Putera. Sebab, tim berjulukan Laskar Antasari itu menjadi lawan pertama dalam tur tandang kali ini.

"Persiapannya kita ikuti latihan saja, mungkin besok buat konsentrasi melawan Barito Putera," katanya.

Deden juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Barito Putera. Menurutnya, tim besutan Jacksen F. Tiago itu memiliki materi pemain berkualitas.

"Saya juga sedikit tahu tentang Samsul Arif. Namun, bukan dia saja yang berbahaya, ada juga gelandangnya, di sisi sayap ada Rizki Pora. Tetapi intinya, 11 pemain Barito harus diwaspadai," tegasnya.

Deden berharap pada laga melawan Barito Putera hasil positif bisa didapatkan. Sehingga bisa menjadi motivasi dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Persebaya dan PS Tira.

"Mudah-mudahan saya juga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," harapnya.

Video Populer

Foto Populer