Sukses


Tak Lagi di Arema, Ini Rencana Gelandang Asal Turkmenistan

Bola.com, Malang - Sejak pekan lalu, gelandang timnas Turkmenistan, Ahmet Atayev tidak lagi menjadi bagian dari Arema FC. Kontraknya diakhiri lebih cepat oleh manajemen tim berjuluk Singo Edan. Alasannya, pelatih Arema, Milan Petrovic ingin menggantinya dengan pemain yang lebih menyerang seperti Makan Konate.

Lantas bagaimaan nasib Atayev saat ini? Ternyata hingga sekarang dia masih tinggal di Malang bersama istrinya. Dia masih menunggu tawaran pas yang disodorkan oleh agennya. “Sekarang sudah ada tiga penawaran yang masuk (dari klub Liga 1),” katanya.

Namun dia tidak menyebutkan tim mana yang ingin menariknya. Yang pasti, Atayev mengaku betah bermain di Indonesia.

Hanya ada satu faktor yang membuatnya masih belum serius dengan tawaran tersebut, yakni nominal kontrak yang belum menemui kata sepakat. 

“Sekarang saya masih menunggu. Tapi ada juga keinginan untuk bermain di negara lain dan tujuan saya tentu ingin berkarier di Eropa,” jelas pemain religius tersebut.

Semula, Atayev ingin menghabiskan sisa setengah musim ini di Indonesia. Namun, ia masih terbentur pada nilai kontrak yang belum cocok. “Jujur saya belum tahu. Bisa jadi sekarang harus bermain di negara lain. Tapi saya masih menunggu informasi dari agen,” sambungnya.

Di Arema, performa Atayev musim ini dinilai kurang stabil. Sehingga dalam beberapa pertandingan dia harus dicadangkan. Bahkan pelatih Milan Petrovic beberapa kali tidak menurunkannya. Berbeda dengan musim lalu. Dia selalu jadi pilihan utama di sektor gelandang bertahan untuk dipasangkan dengan Ahmad Bustomi atau Hendro Siswanto.

Video Populer

Foto Populer