Sukses


Patrich Wanggai Siap Dimainkan Persib Melawan Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Dua pemain baru Persib Bandung, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdhani, diboyong pelatih Mario Gomez untuk melakoni tiga laga tandang secara beruntun, yakni melawan Barito Putera, Minggu (22/7/2018), Persebaya Surabaya, 26 Juli, kemudian PS Tira, 30 Juli 2018.

Eks pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, mengaku siap dimainkan jika pelatih Mario Gomez memercayainya. Patrich berujar dirinya tak mengalami kendala dalam beradaptasi dengan skuat Persib.

"Kalau sama klub soal adaptasi tidak ada masalah, apalagi saya pernah ke sini (Persib), jadi sudah ada persiapan," ungkap Patrich.

Ia pun berharap mendapat kesempatan bermain dalam tur tiga laga tandang yang akan dilalui Persib.

"Semua pemain sudah punya kesempatan sama. Saya rasa ini bagus buat pemain. Ada rotasi, semua siap bisa bermain, itu bagus buat tim," jelas Wanggai.

Pemain asal Papua ini resmi diperkenalkan manajemen Persib pada Senin (16/7/2018) di Graha Persib, Bandung. Ia direkrut untuk menambah amunisi skuat Maung Bandung dalam menjalani putaran keddua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain yang pernah membela Borneo FC ini sebenarnya hampir bergabung ke Persib pada awal Liga 1 2018, tetapi setelah TC di Yogyakarta, Patrich mengurungkan niatnya dan memilih bergabung dengan Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer