Sukses


Kalahkan Sriwijaya FC, Pelatih Arema Menyoroti Performa Kiper Serbia

Bola.com, Palembang - Arema FC mampu memanfaatkan tim tuan rumah yang sedang limbung. Bermain di kandang lawan, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Arema mampu membungkam Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Laga yang dimainkan pada Sabtu sore WIB (21/7/2018) ini merupakan pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tak pelak, kemenangan ini disambut gembira kubu tamu. Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengaku sangat senang karena mampu mewujudkan target meraih poin penuh di Palembang.

"Pekan lalu kemenangan kami sirna karena kesalahan sendiri di menit-menit akhir. Di babak pertama, kami sempat kesulitan karena Sriwijaya FC juga terus menekan. Namun, gol pertama memudahkan kami menekan dan sekarang kami sudah tidak sabar menunggu laga berikutnya," ujar Milan seusai pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Serbia itu memuji penampilan kiper anyarnya, Srdan Ostojic, yang disebutnya bermain sangat baik di laga ini.

Milan bahkan tak segan tidak segan memberik nilai 9 terkait performa Ostojic yang disebutnya mampu memberikan rasa nyaman bagi pemain lainnya, khususnya di sektor belakang Arema.

"Dia membuat dua penyelamatan krusial dan itu sangat penting buat tim. Sejak pertengahan putaran pertama, kami memang menganalisis kekurangan dan sektor kiper memang menjadi prioritas Arema," pujinya.

Video Populer

Foto Populer