Sukses


Persib Tertarik Memboyong Esteban Vizcarra

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, melalui penerjemahnya, Fernando Soler, mengakui ketertarikan mereka untuk menggaet gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, untuk dijadikan amunisi menjalani putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Alasan ketertarikan memboyong Esteban bukan karena sama-sama berasal dari Argentina, namun gelandang berusia 32 tahun tersebut memiliki skill yang mumpuni dan sangat cocok dengan taktik yang diterapkan tim pelatih Persib.

Namun, Soler mengaku pihaknya tidak bisa melakukan pendekatan lantaran Vizcarra masih terikat kontrak dan tidak masuk daftar pemain yang dibuang Laskar Wong Kito.

"Kami tidak bisa merekrut begitu saja. Kami menghargai Vizcarra karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC," kata Soler, Sabtu (21/7/2018).

Tetapi, bila pada akhirnya Vizcarra memutuskan untuk hengkang dari Sriwijaya FC, Soler memastikan Persib akan menampungnya.

"Dilihat nanti, karena memang kami membutuhkan sosok gelandang. Tapi, kami tidak bisa sebutkan gelandang incaran kami yang sudah kami sodorkan ke manajemen," tegasnya.

Saat ini Persib baru merekrut dua pemain tambahan dalam bursa transfer pemain di paruh musim. Dua pemain itu adalah Muchamad Wildan Ramdhani (Persib U-19) dan Patrich Steve Wanggai (Sriwijaya FC).

Video Populer

Foto Populer