Sukses


PSIS Tanpa Bomber Anyar, Persebaya Tak Anggap Sebagai Keuntungan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi menggaet eks striker AC Tripoli dan Kelantan FA, Abou Bakr Al-Mer. Sayangnya, mantan top skorer Liga Lebanon itu tak bisa membela PSIS saat bersua Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018).

Meski tim Laskar Mahesa Jenar tanpa Abou Bakr, kubu Persebaya tidak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan. Sebab, absennya pemain yang akrab disapa Bako itu tak mengurangi respek Persebaya kepada PSIS.

Pelatih tim Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera, yakin PSIS Semarang tetap tampil agresif pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang disiarkan langsung Indosiar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Mereka saat ini berada dalam posisi kurang bagus. Itu akan memotivasi mereka untuk meraih hasil positif pada pertandingan nanti. Kami akan tetap waspada meski tak akan mengubah gaya permainan dan semangat kami," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Hal senada diungkapkan kapten Persebaya, Rendi Irwan Saputra. Menurutnya, PSIS tetap menyimpan potensi untuk menyulitkan Persebaya.

"PSIS masih memiliki pemain lain yang juga bagus. Jadi kami tidak melihat ada keuntungan. Apalagi laga ini dimainkan di markas mereka," tutur Rendi.

Meski mepet, Persebaya berambisi memetik poin penuh dalam laga ini. Mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membawa pulang poin maksimal dari kandang PSIS.

Jadwal pertandingan yang terlalu mepet dianggap tak jadi soal bagi Persebaya Surabaya. Mereka siap memberikan hasil terbaik pada pertandingan nanti.

Video Populer

Foto Populer