Sukses


Pelatih Persija Puas Tutup Putaran Pertama Liga 1 2018 dengan Kemenangan

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku puas dan lega setelah tim asuhannya menang 2-0 atas Mitra Kukar dalam laga pekan ke-17 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Pelatih asal Brasil itu memuji lini serang sekaligus lini pertahanan Persija dalam laga itu.

Persija langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit. Osas Saha mampu mengontrol bola umpan Riko Simanjuntak dengan baik, sebelum menjebol gawang tim tuan rumah. Marko Simic menggandakan keunggulan Persija pada menit ke-27 lewat tandukan memanfaatkan umpan sepak pojok Rezaldi Hehanussa.

Teco merasa sangat gembira dengan kemenangan Persija di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018 itu. Pujian pun dilontarkan pelatih asal Brasil itu, tak hanya untuk lini serang Macan Kemayoran tetapi juga untuk lini pertahanannya.

"Kami hari ini bermain bagus. Kami bisa mencetak dua gol dengan sangat baik. Kami punya striker yang berkualitas seperti Osas Saha yang bermain baik hari ini, yang bisa bermain cantik dan tenang untuk mencetak gol. Namun, tak hanya itu kami juga punya pertahanan yang sangat bagus yang bisa bertahan untuk tidak kebobolan saat kami sudah unggul 2-0," ujar Stefano Teco setelah pertandingan.

"Kami bisa meraih kemenangan pada hari ini dan kami bisa menutup putaran pertama liga dengan sangat bagus di laga tandang yang jauh dari rumah ini," lanjutnya.

Kemenangan di Tenggarong membawa Persija Jakarta melesat ke papan atas klasemen Liga 1 2018 dengan menempati posisi keempat. Macan Kemayoran kini mengoleksi 25 poin dalam 17 laga.

Video Populer

Foto Populer