Sukses


Osas Saha Sebut Kemenangan Persija Berkat Kerja Keras Semua Pemain

Bola.com, Tenggarong - Persija Jakarta menutup putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar dengan meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Striker sekaligus pencetak gol pertama Persija di laga tersebut, Osas Saha, menilai kemenangan yang diraih Macan Kemayoran tak lepas dari kerja keras semua pemain.

Osas Saha membuka keunggulan Persija dengan gol yang dicetaknya pada menit keenam. Sebuah kontrol luar biasa membuat Osas Saha mampu mengecoh kiper dan pemain bertahan Mitra Kukar untuk membawa Persija unggul.

Setelah Marko Simic melengkapi keunggulan Persija menjadi 2-0, tim ibu kota itu memastikan mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan tiga poin. Meski berkontribusi besar terhadap kemenangan Persija, Osas Saha tetap merendah dan menyebut kemenangan berkat kerja keras semua pemain Macan Kemayoran.

"Hari ini kami benar-benar bekerja keras untuk meraih kemenangan. Ini merupakan hasil kerja keras semua pemain, kerja keras seluruh ofisial tim. Kami datang dengan membutuhkan poin, dan itu membuat kami bekerja keras. Bersyukur Tuhan memberikan tiga poin untuk kami pada hari ini," ujar Osas Saha setelah pertandingan berakhir.

Kemenangan di markas Mitra Kukar membawa Persija melesat di papan klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati posisi keempat dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga.

Video Populer

Foto Populer