Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 23 Juli

Bola.com, Medan - Pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar memasuki hari terakhir pada Senin (23/7/2018). Hanya tinggal empat tim yang akan bertanding di hari terakhir pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2018 ini.

Pertandingan pertama yang digelar pada Senin (23/7/2018), mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan yang menjamu Madura United. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Senin sore.

Momen ini menjadi sangat penting bagi tim tuan rumah. Persela saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018. Namun, posisinya tak terlalu aman mengingat mereka hanya terpaut empat poin dari tim yang berada di zona degradasi.

Laga kandang menjadi momen yang bagus bagi tim asuhan Aji Santoso itu untuk merengkuh tiga poin di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2018. Tiga poin bisa membawa mereka masuk posisi lima besar di akhir putaran pertama.

Namun, Madura United tak ingin menyerah begitu saja di Surajaya. Laskar Sape Kerrab menyadari betul tiga poin di Lamongan akan membawa mereka langsung kembali ke papan atas dan bersaing untuk mendapatkan posisi puncak di putaran kedua.

Selain duel tim Jawa Timur, akan tersaji duel tim era perserikatan. PSMS Medan akan menjamu PSM Makassar di pertandingan paling akhir pada pekan ke-17 Liga 1 2018.

Laga ini juga penting bagi tim tamu, yang berambisi bisa kembali ke puncak klasemen sementara setelah tergeser Barito Putera, yang kembali ke puncak setelah bermain 2-2 kontra Persib Bandung, Minggu malam (22/7/2018).

Sementara bagi tim tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati. Tak hanya karena bermain di depan pendukungnya, PSMS kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

Kemenangan memang tak akan membuat mereka keluar dari zona berbahaya, tetapi setidaknya tidak akan semakin tertinggal dari tim-tim lain yang terus berusaha meraih poin untuk bertahan di Liga 1 2018.

Partai mana yang paling menarik menurut Anda? Bagi yang tak bisa menonton langsung di stadion, tak perlu khawatir karena dua pertandingan itu akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi, termasuk Indosiar, maupun melalui live streaming di Vidio.com.

Berikut jadwal pekan ke-17 Liga 1 2018, Senin (23/7/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pekan ke-17 Liga 1 2018, Senin (23/7/2018)

Jam 15.30 WIB Persela Lamongan vs Madura United (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live: TvOne, Vidio.com

 

Jam 19.00 WIB PSMS Medan vs PSM Makassar (Stadion Teladan, Medan)

Live: Indosiar, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer