Sukses


Persela Meladeni Madura United Tanpa Loris Arnaud

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan harus menjalani laga kontra Madura United pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/7/2018), tanpa striker andalan, Loris Arnaud.

Striker asal Prancis itu sedang sakit tifus. Dia harus istirahat selama beberapa hari ke depan untuk memulihkan kondisi agar bisa turun di pertandingan Persela berikutnya.

"Ya, saya sakit tifus. Saya sebelumnya dirawat di rumah sakit, tapi Sabtu malam (21/7/2018), saya sudah pulang. Saya sekarang istirahat saja di rumah, perlu istirahat selama lima hari," kata striker 31 tahun itu saat dihubungi Bola.com, Minggu (22/7/2018).

Selama ini Arnaud merupakan andalan Persela di lini depan. Dia tidak pernah absen dengan selalu bertanding dalam 16 laga Persela dan telah menyumbang delapan gol.

Absennya Arnaud ini tentu bakal merepotkan pelatih Persela, Aji Santoso. Sejauh ini, belum ada pengganti yang sepadan dengan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Laskar Joko Tingkir sebenarnya memiliki striker muda jebolan tim Persela U-19, Ghifari Vaiz Adhitya. Namun, dia masih belum berpengalaman menjadi tumpuan lini depan tim.

Di sisi lain, pemain sayap muda Saddil Ramdani sudah bisa bergabung dengan tim. Saddil baru menuntaskan tugasnya sebagai pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018.

"Sedikit disayangkan memang, saat ada pemain yang sudah kembali masuk, ada juga yang harus absen. Saat ini kami masih mencari mengganti Loris (Arnaud), tapi masih bisa didukung Saddil Ramdani yang baru datang dari memperkuat timnas," kata Aji.

Selain Arnaud, Persela juga akan tampil tanpa gelandang serang andalan, Diego Assis. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera hamstring sekaligus terkena hukuman akumulasi kartu.

Video Populer

Foto Populer