Sukses


Riko Simanjuntak: Menang di Kandang Mitra Kukar, Persija Fokus ke Laga Berat

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, meminta timnya untuk tak berlebihan dalam merayakan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kertaneraga, Sabtu (21/7/2018).

Pada laga tersebut, Persija meraih kemenangan berkat gol Osas Saha (6') dan Marko Simic (27'). Kemenangan tersebut membuat Persija menutup putaran pertama Liga 1 2018 di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Riko menilai, kunci kemenangan yang diraih timnya atas Mitra Kukar karena fokus pada pertandingan dan melupakan serangkaian hasil minor. Maklum, kemenangan ini menjadi yang pertama diraih pasukan Stefano Cugurra Teco dalam lima laga terakhir.

"Kunci kemenangan adalah melupakan kekalahan, kami juga melupakan tekanan. Kami fokus menghadapi laga melawan Mitra Kukar karena ingin menang. Saya juga tidak mau main-main dalam pertandingan ini," kata Riko seperti dikutip situs resmi Persija, Senin (23/7/2018).

Namun, Riko meminta timnya untuk segera fokus pada pertandingan selanjutnya di Liga 1. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

"Kami tetap mensyukuri kemenangan ini. Akan tetapi, Persija Jakarta tidak boleh memiliki euforia berlebihan sekaligus tatap pertandingan berikutnya agar lebih baik lagi kedepannya," ujar Rico.

Video Populer

Foto Populer