Sukses


Semen Padang dan PSPS Saling Ancam Jelang Bentrok

Bola.com, Padang - Derby Sumatra mempertemukan Semen Padang dan PSPS Riau selalu menarik untuk dicermati. Termasuk pertemuan kedua tim pada pekan ke-10 Liga 2, Selasa sore (24/7/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Di luar lapangan, terutama jelang pertandingan, sebenarnya duel telah terjadi. Hal itu setidaknya terlihat dari perang urat saraf yang dilemparkan pemain dari kedua tim.

Pilar PSPS, Tegar Pangestu, langsung meneror tim asuhan Syafrianto Rusli dengan target kemenangan pada pertandingan nanti. Ia menyebut seluruh pemain dalam misi yang sama, yakni mempermalukan tuan rumah di hadapan publik mereka.

"Kami siap bermain, target kami di sini (Padang) adalah tiga poin untuk dibawa ke Riau," kata Tegar, Senin (23/7/2018).

Hanya, pilar tuan rumah, Rendi Oscario, tak tertarik membalas ancaman yang dikeluarkan tim tamu. Penjaga gawang muda Semen Padang hasil orbitan pelatih kiper Zulkarnain Zakaria itu justru menanggapi dingin dan menantang pembuktian target tim tamu di lapangan.

"Yang jelas kami sudah dipersiapkan menghadapi laga nanti. Dukungan dari suporter, masyarakat Sumatra Barat khususnya, sangat kami harapkan sebagai pemain ke-12. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan tentunya," tantang Rendi.

Rendi menyebutkan, pasca kalah dari Perserang, seluruh pemain telah berkomitmen tampil lebih baik dan mempertahankan rekor tak terkalahkan saat bermain di Stadion H. Agus Salim.

"Kami optimistis kembali ke jalur kemenangan serta mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang. Ini sudah menjadi kesepakatan seluruh pemain Semen Padang. Mudah-mudahan terealisasi," tegas Rendi.

Video Populer

Foto Populer