Sukses


PSM Ditekuk PSMS, Robert Alberts Menyindir Kinerja Wasit

Bola.com, Medan - PSM Makassar gagal meraih poin saat dijamu PSMS Medan pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin malam (23/7/2018). Meski sempat unggul lebih dulu, Juku Eja akhirnya takluk 1-3 dari tuan rumah.

Hasil ini membuat PSM gagal mewujudkan ambisi jadi juara paruh musim. Mereka kalah selisih gol dengan pimpinan klasemen, Barito Putera, yang sama-sama meraup poin 28.

"Selamat buat PSMS yang meraih kemenangan di kandang sendiri. Meski PSM kalah, secara umum penampilan kedua tim berimbang," ujar pelatih PSM, Robert Alberts, pada jumpa media seusai pertandingan.

Ketika dimintai komentarnya soal gol kedua PSMS yang tercipta lewat penalti Reinaldo Lobo, Robert enggan berkomentar banyak. Pelatih asal Belanda ini menolak memberikan penilaian terkait kinerja wasit Mustofa Umarella, pengadil pada pertandingan yang berlangsung dengan tempo tinggi itu.

"Saya no comment. Itulah sepak bola. Hanya, saya mendapat banyak pesan ke telpon seluler dari orang-orang yang menyaksikan pertandingan ini lewat televisi. Jadi, biarkan saja mereka yang menilai. Bukan saya," sindir Robert.

Sebelum ke Medan, Robert memang sempat berkomentar dirinya tidak yakin PSM bisa mencuri poin di Stadion Teladan, Medan. "PSMS sangat kuat bila bermain di kandangnya," kata Robert ketika itu.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga yang mendampingi Robert pada jumpa media mengamini pernyataan sang mentor.

"Selamat buat PSMS yang bisa memenangkan pertandingan. Semoga kami bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya," kata Ferdinand.

Video Populer

Foto Populer