Sukses


PSIS Masih Memantau Eks Gelandang Perseru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang masih memantau performa eks gelandang Perseru Serui, Nerius Alom. Pemain berusia 23 tahun itu sudah beberapa hari mengikuti trial bersama tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar.

CEO PSIS, AS Sukawijaya, menjelaskan manajemen masih menunggu rekomendasi dari pelatih Vincenzo Alberto Annese, apakah merekrut Nerius Alom atau tidak. Jika sudah ada lampu hijau, pihaknya tinggal menyodorkan kontrak untuk eks gelandang Persebaya Surabaya di Liga 2 musim lalu itu.

"Sampai saat ini statusnya masih trial dan terus dipantau tim pelatih. Kalau kami sebagai manajemen, tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih Vincenzo Annese saja," ungkap CEO yang akrab disapa Yoyok itu kepada Bola.com, Selasa (24/7/2018).

PSIS membutuhkan tambahan sosok gelandang betipe breaker. Selama ini tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang itu hanya mengandalkan sosok Ibrahim Conteh dan Hafit Ibrahim di posisi itu.

Yoyok menyebut, peluang adik kandung gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom, itu untuk direkrut cukup besar. Selain pengalaman bermain di Liga 1 bersama Semen Padang dan Perseru, pemain terbaik ISL U-21 musim 2014 itu juga pemain yang dibutuhkan PSIS.

"Namun semua keputusan akhir ada di tangan pelatih karena pelatih lebih paham pemain yang benar-benar dibutuhkan tim untuk mengangkat performa di putaran kedua," lanjut Yoyok.

PSIS saat ini masih tertahan di zona degradasi atau posisi ke-16 dengan 19 poin. Terdekat, tim asal Kota Lunpia akan menjamu PSM Makassar pada laga perdana putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018).

Video Populer

Foto Populer