Sukses


Pemain Sayap PSS Siap Diteror Suporter PSIM

Bola.com, Sleman - Derbi DIY mempertemukan rumah PSIM Yogyakarta menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (26/7/2018), bakal jadi laga spesial buat pemain sayap tim tamu, Rangga Muslim Perkasa. Pemain berusia 24 tahun itu kembali lagi ke Bantul dengan status andalan kubu PSS.

Nama pemain kelahiran Bima, 13 Mei 1994, itu belum bisa dilepaskan dari Laskar Mataram. Maklum, sejak bergabung di kompetisi Divisi Utama musim 2014, Rangga bak kepingan emas yang ditemukan PSIM dan menjelma sebagai pemain bintang di tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta.

Performa apiknya bersama PSIM membuat Persebaya Surabaya rela menebus Rangga dengan harga wah dari PSIM di kompetisi Liga 2 musim lalu.

Namun, setelah kontraknya tak diperpanjang Persebaya, Rangga kembali ke Yogyakarta. Dia membuat keputusan berani dengan menerima pinangan PSS, yang merupakan rival PSIM.

Seperti misalnya Luis Figo, yang jadi public enemy setelah pindah dari Barcelona ke Real Madrid, maupun beberapa icon pesepak bola lain yang hijrah ke klub rival, Rangga siap menghadapi kondisi serupa.

Rangga menyadari akan ada tekanan yang cukup besar dari suporter PSIM untuk seluruh pemain PSS, terutama dirinya.

"Tekanan dari suporter pasti akan ada dan itu wajar. Apalagi ini pertandingan derbi. Namun, saya tidak masalah dengan itu karena saya pernah berada di PSIM," ungkap Rangga, Selasa (24/7/2018).

Baginya, fokus utama adalah bersiap diri dengan matang untuk menghadapi laga derbi itu. Ia berjanji akan tampil all out dan bekerja keras untuk membawa PSS meraih kemenangan.

"Saya bekerja profesional untuk PSS dan akan bekerja keras untuk tim ini. Saya siap memberikan yang terbaik untuk PSS," kata pemain bernomor punggung 15 itu.

Video Populer

Foto Populer