Peter Odemwingie Belum Tentu Kembali ke Madura United

Oleh Aditya Wany pada 24 Jul 2018, 21:15 WIB
Peter Odemwingie

Bola.com, Bangkalan - Kabar kembali bergabungnya Peter Odemwingie sudah sempat dipastikan oleh manajemen Madura United. Sayangnya, pemain berpaspor Nigeria itu datang terlambat dari jadwal awal, 18 Juli 2018. 

Terbaru, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebutkan bahwa Odemwingie telah mendarat di Jakarta pada Senin malam (23/7/2018). Akan tetapi, dia tidak menjamin striker 36 tahun itu bisa langsung bergabung dengan tim. 

Haruna ingin pihaknya akan memastikan kondisi Odemwingie terlebih dahulu. Maklum, Odemwingie sudah tidak bergabung dengan tim manapun sejak November 2017.  

“Karena tidak ada waktu lagi, kami akan lebih banyak membicarakan kondisi fisiknya seperti apa. Segala kemungkinan terburuk pasti kami siapkan sampai titik darah penghabisan,” ungkapnya. 

Kemungkinan terburuk yang dimaksud oleh Haruna adalah kondisi fisik yang dimiliki oleh Odemwingie. Saat ini, Madura United masih belum memastikan mantan pemain Stoke City itu bakal bergabung pada putaran kedua. 

“Semua tergantung kondisinya, karena kami ingin pemain yang betul-betul siap. Sementara Peter (Odemwingie) sudah tidak berabung dengan tim selama 8 bulan. Jadi, kami ingin tahu dulu kondisi seperti apa,” imbuh Haruna. 

Jendela transfer putaran kedua bakal ditutup pada 2 Agustus nanti. Itu artinya, Madura United hanya memiliki waktu 10 hari untuk menyiapkan kembali komposisi skuatnya.