Persela Pastikan Pemain Baru Tiba Sebelum Agustus

Oleh Zaidan Nazarul pada 24 Jul 2018, 22:45 WIB
Logo Persela Lamongan (Bola.com/Samsul Hadi)

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan hingga kini baru memastikan dua pemain baru yang akan mereka rekrut, yakni Nur Ingsan dan M. Zainuri. Sementara satu pemain pinjaman yang diklaim sudah mereka dapatkan hingga kini belum bergabung.

Selain ketiga pemain itu, Sekretaris Persela, Muji Santoso, mengatakan bahwa dalam waktu dekat belum ada pemain baru yang akan mereka boyong. "Kami baru melakukan pendekatan pada satu pemain lagi. Kemungkinan pemain itu statusnya juga pinjaman," kata Muji.

Namun seperti satu pemain pinjaman yang diklaim sudah mereka dapatkan sebelumnya, pemain pinjaman dari klub kontestan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak terakhir ini dirahasiakan identitasnya.

"Nanti kalau datang pasti ketahuan data diri pemain tersebut. Sekarang biar publik penasaran," sebut Muji.

Untuk pemain pinjaman yang diklaim sudah resmi gabung dengan Persela, Muji mengatakan bahwa sang pemain akan mulai gabung dengan Persela setelah putaran pertama selesai.

"Yang pasti sebelum tanggal 29 nanti. Karena di tanggal itu Persela sudah tanding lagi lawan Persipura di kandang mereka sendiri, Stadion Surajaya, Lamongan," ujar Muji.

Dengan masuknya pemain baru keempat tersebut, Persela dipastikan tak akan mencari berburu pemain baru lagi lantaran kuota pemain Persela sudah lengkap. Semua slot di setiap posisi juga terisi.

Seperti diketahui, setelah mencoret empat pemain lamanya beberapa waktu lalu, Persela berburu empat pemain di posisi yang sama. Ada kemungkinan, pemain baru yang akan datang terakhir juga tiba di Lamongan sebelum laga kontra Persipura.