Sukses


PSIS Tak Berminat Tampung Pemain Buangan Persipura

Bola.com, Semarang - Persipura Jayapura resmi melepas satu di antara striker asingnya, Marcel Sacramento. Pelatih anyar tim Mutiara Hitam, Amilton Silva De Olivera, lebih memilih jasas Addison Alves yang baru saja didepak Persija Jakarta.

Lantas, ke mana Sacramento akan berlabuh selanjutnya jadi pertanyaan banyak kalangan. PSIS Semarang dikabarkan siap menampung mantan penyerang Semen Padang itu.

Apalagi, manajemen tim Laskar Mahesa Jenar nyaris mendapatkan penyerang berusia 30 tahun itu pada awal musim Liga 1, sebelum akhirnya memilih Persipura.

Namun, CEO PSIS, AS Sukawijaya menampik jika timnya segera mendatangkan Sacramento dan mendepak satu di antara legiun asing yang ada. Baginya, performa pemain asal Brasil itu belum sebagus Bruno Silva, penyerang asing PSIS saat ini.

"Kami rasa belum ada rencana untuk itu (merekrut Sacramento-red), karena kualitasnya tak sebagus Bruno. Apalagi kami dan tentu pelatih cukup selektif dalam memilih pemain asing," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu, Rabu (25/7/2018).

Yoyok tak menampik jika ada evaluasi untuk pemain asing. Hanya saja, manajemen masih kesulitan mencari pemain dengan kualitas lebih baik dari yang dimiliki PSIS saat ini.

Selain Bruno, tim kebanggan masyarakat Kota Semarang itu mempunyai Petar Planic (stoper/Serbia) dan Ibrahim Conteh (gelandang/Sierra Leone). Sementara itu, striker asal Lebanon, Abou Bakr Al Mel, baru saja direkrut untuk menghadapi putaran kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

"Kami masih percaya dengan kemampuan pemain asing yang ada saat ini. Namun, itu juga tergantung evaluasi dari pelatih Vincenzo Alberto Annese nantinya," ujar dia

Video Populer

Foto Populer