Sukses


Panpel Persebaya Sediakan Tempat untuk Bobotoh dan Viking

Bola.com, Surabaya - Suporter Persib Bandung, baik Bobotoh maupun Viking telah tiba di Surabaya sejak Selasa (24/7/2018) malam WIB. Mereka bakal menyaksikan duel Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam WIB.

Beberapa di antara suporter sudah berada di area Karanggayam, Surabaya, yang menjadi satu di antara markas Bonek, suporter Persebaya. Mereka pun mendapat sambutan hangat dari Bonek mengingat selama ini telah menjalin persaudaraan.

Selain itu, Panpel Persebaya juga menyiapkan banyak hal untuk menyambut kehadiran sang tamu. Panpel mempersiapkan tempat tinggal dan konsumsi untuk Bobotoh dan Viking.

"Di Karanggayam ada pos untuk mereka, ada makanan juga. Nanti malam, kami menjemput, besok pagi juga akan kami antar ke stadion untuk ke pertandingan," kata Wisnu Sakti Buana, ketua panpel Persebaya, Rabu (25/7/2018).

"Kami menyambut baik kedatangan mereka. Ini merupakan wujud balas budi kami. Semoga pertandingan bisa berjalan dengan lancar," imbuh pria yang juga menjabat sebagai wakil walikota Surabaya itu.

Balas budi yang dimaksud Wisnu adalah ketika Persebaya melakoni tandang ke Bandung pada musim lalu. Saat itu, Persebaya memang tidak berjumpa Persib, karena keduanya masih beda kasta.

Pada November 2017, Persebaya Surabaya menjalani babak perempat final hingga partai puncak Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Saat itulah, warga Bandung beserta suporter Persib menjamu dengan baik Bonek yang ikut mengawal Persebaya.

Video Populer

Foto Populer