Sukses


Hadapi Persib, Pelatih Persebaya Waspadai Ezechiel N’Douassel  

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberi perhatian khusus terhadap Ezechiel N’Douassel jelang laga melawan Persib Bandung pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018) malam. Striker asal Chad dinilai sebagai tukang gedor yang berbahaya.

“Mereka punya permain yang bahaya, yaitu Ezechiel. Dia punya pergerakan yang cukup membahayakan untuk pemain lawan,” kata Alfredo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (24/7/2018). 

Striker berusia 30 tahun itu menjadi perhatian Alfredo karena punya catatan sangat positif dalam pertandingan Liga 1. 

Ezechiel telah membukukan 13 gol dari 13 penampilan di Liga 1 musim ini. Dia rata-rata mencetak satu gol dalam setiap pertandingan. 

“Kami menyiapkan antisipasi di latihan nanti seperti apa. Semua pemain Persib perlu diwaspadai karena tim mereka sangat bagus,” imbuh mantan arsitek Persipura Jayapura itu.

Alfredo sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir dengan barisan depan Maung Bandung. Satu striker Persib lainnya, Joni Bauman, dipastikan bakal absen karena terkena akumulasi kartu.

Duel Persebaya melawan Persib Bandung ini merupakan laga tunda pekan kesembilan Liga 1 yang sedianya digelar pada 19 Mei 2018.

 

Video Populer

Foto Populer