Sukses


Pelatih Persija Jakarta Sebut Renan Silva Jadi Rekrutan Tepat

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut pemain asal Brasil, Renan Silva. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, pun yakin kompatriotnya itu akan menjadi rekrutan yang tepat.

Renan Silva merupakan pemain anyar Persija yang berposisi sebagai playmaker. Kedatangan pemain asal Brasil itu sekaligus memastikan Persija mencoret Ivan Carlos dari skuat mengingat kuota pemain asing yang terbatas.

Stefano Teco memastikan kehadiran Renan Silva adalah yang dibutuhkan Persija saat ini. Menurutnya, Renan Silva akan memberikan banyak pengaruh terhadap permainan Macan Kemayoran.

"Tentu Renan Silva adalah sosok pemain yang bagus. Saya pernah melihatnya bermain sebagai lawan di Liga Thailand. Ia juga pernah bermain di beberapa negara lain dan menurut saya pengalaman itu akan bagus untuk Persija," ujar Stefano Teco.

"Selain itu, Renan Silva adalah sosok pemain yang sangat kami butuhkan saat ini. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang atau pun bermain di posisi sayap," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Satu harapan terakhir Teco terhadap pemain baru di Persija Jakarta itu adalah adaptasi yang cepat. "Saya berharap ia beradaptasi dengan baik ketika bermain di Persija terutama dengan atmosfer sepak bola Indonesia," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer