Sukses


Playmaker Anyar Persija Batal Debut saat Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta mengawali putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). Namun, asisten pelatih Persija, Mustaqim, mengakui pemain anyar mereka, Renan Silva, belum bisa dimainkan dalam laga tersebut.

Renan Silva menjadi rekrutan paling baru yang dilakukan Persija Jakarta jelang putaran kedua Liga 1 2018 berlangsung. Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai playmaker itu datang untuk mengisi kebutuhan tim berjulukan Macan Kemayoran untuk menciptakan kreativitas permainan yang lebih baik.

Namun, Mustaqim memastikan pemain anyar itu belum bisa turun di pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Bantul. Asisten pelatih Persija itu melihat Renan Silva yang baru tiba beberapa hari lalu belum mencapai kondisi yang bagus untuk bertanding.

"Renan belum bisa diturunkan dalam pertandingan ini karena kondisinya kurang ideal. Kami belum membawanya untuk laga ini. Namun, semua urusan administrasi sudah beres semua," ujar Mustaqim dalam keterangan persnya jelang pertandingan.

Renan Silva bergabung di Persija Jakarta sebagai pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat serangan dari lini kedua. Kedatangannya pun membuat Ivan Carlos yang baru bermain dalam beberapa laga di akhir putaran pertama tersingkir dari skuat Macan Kemayoran.

 

Video Populer

Foto Populer