Sukses


Bhayangkara FC Waspadai Tekanan dari Suporter Persija

Bola.com, Bantul - Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). Bhayangkara FC harus siap menghadapi tekanan dari suporter Persija, The Jakmania, yang akan hadir mendukung klub kebanggaannya pada laga tersebut.

Bhayangkara FC menghadapi Persija dengan modal kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir berhasil menang 3-2 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan itu membuat The Guardians cukup yakin kalau meraih tiga poin di kandang lawan bukanlah hal yang mustahil.

Namun, kepercayaan diri tersebut terancam buyar kalau para pemain Bhayangkara FC tidak siap menghadapi tekanan yang diberikan suporter Persija. The Jakmania dipastikan memberikan tekanan yang intensif untuk membuat semangat pemain Bhayangkara FC kendur.

"Ketika menghadapi Persija, pasti tim lawan bermain dengan bekerja sangat keras dan secara taktik juga bagus. Mereka bermain cepat dan dengan sekuat tenaga. Pertandingan ini bakal menjadi pertandingan yang berat, dan kami tak hanya menghadapi 11 orang di dalam lapangan, tapi juga ribuan pendukung yang akan memengaruhi jalannya pertandingan," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Tak hanya memengaruhi jalannya pertandingan, tapi kehadiran suporter juga bisa memengaruhi keputusan-keputusan yang diambil wasit. Jadi saya memperkirakan pertandingan kontra Persija menjadi pertandingan yang sangat berat," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Pertandingan antara Persija kontra Bhayangkara FC berpotensi menjadi laga yang menarik. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama yang juga menjadi pertandingan pembuka Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer