Sukses


Prediksi Persija Vs Bhayangkara FC: Ujian Konsistensi Macan Kemayoran

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta akan menghadapi ujian konsistensi pada awal putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Tim Macan Kemayoran akan mengawali ujian dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Persija mendapat modal berharga setelah menggulung tuan rumah Mitra Kukar, pekan lalu. Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menyatakan tim pelatih dan manajemen sudah menggelar evaluasi untuk menghadapi putaran kedua.

"Kami sudah menggelar evaluasi untuk perubahan yang lebih baik. Pertandingan terakhir kandang kami kalah lawan Bali United, setelah itu menang di kandang Mitra Kukar," tegas Mustaqim, Kamis (26/7/2018). 

Konsistensi dan kebangkitan wajib ditunjukkan anak-anak Jakarta ketika bermain di kandang. Apalagi di putaran pertama, Persija memiliki rekor yang kurang apik saat bermain di depan publik sendiri.

Sebagai catatan, dari delapan kandang yang sudah dilakoni, hanya empat laga yang berakhir dengan kemenangan. Mustaqim ingin menjadikan laga melawan Bhayangkara FC sebagai titik balik timnya meraih hasil sempurna di kandang.

"Kami bertindak tuan rumah, dan tekad kami berharap mendapatkan hasil maksimal. Seluruh pemain sudah siap untuk diturunkan dan semua akan bekerja keras di lapangan," tegas mantan pelatih Persela Lamongan.

Sementara di kubu Bhayangkara FC, pelatih Simon McMenemmy juga berharap konsistensi ditunjukkan timnya. Kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Bali United pada laga terakhir ingin terus dilanjutkan.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai laga kontra Persija penting untuk terus bersaing di papan atas. Bagi Simon, kemenangan wajib diraih tim berjuluk The Guardian itu untuk tetap berada di zona atas.

"Ini partai tandang ketiga berturut-turut dan kami punya modal bagus lawan Bali United kemarin. Mental pemain juga sedang bagus-bagusnya," ungkap mantan pelatih Mitra Kukar, mengenai laga kontra Persija Jakarta

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-4-2)

Sahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan, Jamierson Xavier, Maman Abdurrahman, Valentino Telaubun (belakang); Riko Simanjuntak, Rohid Chant, Sandi Sute, Novri Setiawan (tengah); Marko Simic, Bambang Pamungkas (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bhayangkara FC (4-4-2)

Wahyu Tri Nugroho (kiper); Alsan Sanda, Vladimir Vujovic, Nurhidyat Haris, Dani Saputra (belakang); Elio Martin, Lee Yu Juun, Paulo Sergio, Sani Rizki Fauzi (tengah); Herman Dzumafo, Jajang Mulyana (depan).

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer