Sukses


Gian Zola Nasrulloh Resmi Dipinjamkan Persib ke Persela

Bola.com, Bandung - Kebahagiaan Persib Bandung setelah meraih poin sempurna lawan Persebaya Surabaya (4-3) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sekaligus mengiringi kepergian pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh. Pemain jebolan Diklat Persib itu langsung berpamitan kepada rekan-rekannya lantaran akan segera bergabung ke tim Persela Lamongan.

Zola menjadi pemain kedua yang dipinjamkan Persib selama putaran dua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Sebelumnya Imam Arief Fadillah telah resmi dipinjamkan manajemen ke PSM Makassar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman, staf pelatih, ofisial, yang selama ini telah membimbing saya, juga terimakasih kepada semua bobotoh yang telah mendukung saya," begitu ungkapan Zola yang beredar di media sosial Instagram, Jumat (27/7/2018).

Pemain bernomor punggung 8 di Persib ini rencananya akan segera bergabung ke tim asuhan Aji Santoso tersebut jelang putaran dua Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez menyebutkan peminjaman Zola dan Imam ke klub lain agar anak asuhnya tersebut mendapat jam bermain karena selama ini tidak mendapat kesempatan main dan tentunya demi Persib juga.

"Politik kami terkadang beberapa pemain tidak bisa bermain karena keterbatasan jumlah pemain yang harus tampil di Persib. Jadi untuk menambah jam terbang pemain lain, kami lebih memilih meminjamkan pemain ke tim lain," jelas Gomez usai pertandingan.

Baik Zola maupun Imam kata Gomez dipinjamkan ke klub lain selama putaran dua Liga 1 2018. Bahkan tidak menutup kemungkinan status peminjaman bisa diperpanjang hingga selama satu tahun.

"Setelah berkembang mereka bisa kembali lagi ke Persib Bandung. Jadi kalau pemain tidak bisa bermain di sini saya beri kesempatan untuk bermain di tim lain agar dapat jam terbang tinggi sehingga kemampuannya berkembang," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Video Populer

Foto Populer