Sukses


PSIS Hormati Keputusan Persib Tak Melepas Atep dan Airlangga

Bola.com, Semarang - Harapan PSIS Semarang untuk meminjam dua pemain senior Persib Bandung, Atep Rizal dan Airlangga Sucipto, kandas. Manajemen tim Maung Bandung batal melepas dua pemainnya itu karena alasan jadwal pada yang akan dihadapi.

Manajemen PSIS sudah mengirimkan surat resmi terkait keinginan peminjaman Atep dan Airlangga. Dua pemain itu dikabarkan juga mendapat lampu hijau dari pelatih Mario Gomez untuk bergabung dengan klub lain, semisal tim Laskar Mahesa Jenar, meski akhirnya batal dipinjamkan.

CEO PSIS, AS Sukawijaya, mengaku tak kecewa dengan keputusan manajemen Persib. Ia memilih menghormati keputusan tersebut mengingat PSIS juga tak bisa memaksakan kehendak.

"Tidak masalah kalau memang ingin bertahan di Persib karena itu hak pemain. Tentu kami tidak bisa memaksakan keinginan untuk meminjam Atep dan Airlangga," ungkap CEO yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu, Jumat (27/7/2018).

Dengan kegagalan meminjam dua pemain itu, Yoyok mengungkap PSIS sedang mengalihkan buruan ke pemain lain. Ia mengklaim masih menggelar pembicaraan dan negosiasi dengan pemain tersebut.

Striker Sriwijaya FC, Nur Iskandar, dikabarkan sosok pemain incaran itu. Meski begitu, Yoyok enggan membocorkan nama itu dan memilih menunggu hingga terjadi kesepakatan.

"Sekarang masih proses negosiasi. Mudah-mudahan segera ada kata sepakat dan nantinya bisa mendongkrak performa tim ini di putaran kedua," tegas anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Hingga saat ini PSIS sudah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah kiper Joko Ribowo (eks Arema FC), Nerius Alom (Perseru Serui), dan striker Timnas Lebanon, Abou Bakr Al Mel.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer