Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan akan menantang Bali United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7/2018).

Kedua tim bertekad mengunci kemenangan dalam pertandingan nanti. Namun, tamabahan tiga poin memiliki artian berbeda bagi PSMS dan Bali United.

PSMS wajib menang untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini Ayam Kinantan baru mendulang 18 poin, sehingga tidak beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara.

Adapun Bali United ingin mendulang poin penuh untuk menjaga asa merebut gelar. Mereka telah mendulang 23 poin, tetapi masih menghuni peringkat ke-13. Peluang juara mereka pun masih terbuka karena hanya terpaut enam angka dari Persib Bandung yang menghuni puncak klasemen sementara.

Meski bermain di markas lawan, kans Bali United meraih kemenangan tetap terbuka. Apalagi, PSMS tengah dilanda inkonsistensi karena mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhir.

Akan tetapi, situasi itu nampaknya tidak akan menurunkan intensitas laga PSMS Medan kontra Bali United. Para pembaca Bola.com pun bisa menyaksikan laga seru ini secara langsung di Indosiar, atau melalui player dan tautan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Vs Bali United

Video Populer

Foto Populer