Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persela Vs Persipura

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7/2018) malam WIB. Laga ini menjadi momentum yang tepat buat Laskar Joko Tingkir untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bermain di depan pendukung sendiri tentu saja menjadi suntikan moral buat Persela. Apalagi, Persela belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir yakni dengan meraih sekali kekalahan dan bermain sekali imbang.

Pada pertemuan pertama melawan Persipura, Persela sebenarnya mampu bersaing. Namun, Persela dipaksa menelan kekalahan 1-2 dalam lawatannya ke Bumi Cendrawasih.

Pertandingan ini menjadi momentum yang tepat bagi Persela membalaskan dendam pada Persipura. Apalagi, Persela punya catatan apik ketika bermain di kandang yakni belum pernah kalah dan meraih enam kemenangan serta imbang empat kali.

Raihan tiga poin nantinya bisa mendongkrak posisi Persela di tabel klasemen. Saat ini, Persela masih tercecer di papan tengah yakni posisi ke-10 dengan raihan 24 poin.

Motivasi tinggi juga dimiliki Persipura dalam lawatannya ke markas Persela. Seperti diketahui, tim berjuluk Mutiara Hitam juga belum lagi meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir usai bermain imbang.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-27 untuk kedua tim. Sejauh ini, Persipura masih berkuasa dengan meraih 18 kemeangan, Persela meraih tiga kemenangan, dan lima laga berakhir imbang.

Namun, Persipura tak boleh terlalu memandang enteng kekuatan Persela. Mengacu pada pertandingan tandang musim ini, Persipura hanya meraih satu kemenangan sisanya adalah menelan empat kekalahan dan empat kali imbang.

Jadwal kick-off Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura adalah Minggu (29/7/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio.com

Persela dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming O Channel Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura klik di sini.

Video Populer

Foto Populer