Sukses


Persebaya Tak Ingin Buru-Buru Datangkan Pemain Asing

 

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, tidak ingin buru-buru mendatangkan pemain asing baru pada jendela transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia ingin mengevaluasi kinerja para pemainnya.

"Kami sekarang sedang evaluasi juga. Kami akan memikirkan baik-baik, tidak bisa mengambil keputusan dengan buru-buru," kata arsitek asal Argentina itu.

Selama jendela transfer ini, Persebaya baru mendatangkan dua pemain. Mereka adalah dua mantan pemain naturalisasi Madura United, Raphael Maitimo dan OK John.

Sebelumnya, manajemen klub sudah menyatakan bakal mendaratkan striker asing untuk mengisi slot pemain Asia. Tapi, sampai sekarang belum ada perkembangan terbaru.

"Kompetisi masih panjang. Tapu, kami akan mendatangkan beberapa pemain. Itu harus," imbuh pelatih yang membawa Persipura juara TSC 2016 itu.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati posisi ke-14 dengan raihan 22 poin dari 17 pertandingan. Bajul Ijo hanya unggul empat poin dari PSMS Medan yang menduduki urutan ke-18 atau posisi buncit Liga 1.

Video Populer

Foto Populer