Sukses


Masih Cedera, Otavio Dutra Ingin Tampil pada Laga Persebaya Vs Persela

Bola.com, Surabaya - Stoper Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, masih dibekap cedera hamstring. Hal itulah yang memaksanya absen saat timnya kalah 3-4 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Dalam beberapa hari terakhir, pemain berusia 34 tahun itu memang tidak terlihat di latihan tim. Rupanya, dia menjalani terapi untuk penyembuhan cedera yang dialaminya.

Pemain asal Brasil itu juga tidak dibawa oleh Bajul Ijo dalam lawatan ke markas Perseru Serui. Laga pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal tersaji pada 31 Juli 2018.

“Saya sudah cedera sebelum pertandingan melawan Bhayangkara (11/7/2018). Saya sempat turun saat main melawan PSMS Medan dan PSIS Semarang. Di dua pertandingan itu saya minum obat penahan sakit,” kata Dutra kepada Bola.com.

Dutra pun sempat melakukan tes magnetic resonance imaging (MRI) pada Rabu (25/7/2018). Hasilnya, dia sedikit mengalami masalah pada otot sehingga belum bisa turun di pertandingan.

“Kata dokter, saya harus istirahat 10 hari. Saya sekarang rencanakan latihan dan kerja keras supaya bisa sembuh dalam tujuh hari. Selain cedera, saat melawan Perseru saya juga terkena akumulasi kartu jadi pasti absen,” imbuhnya.

Jika sesuai dengan rencana, Dutra bakal bisa kembali tampil di Liga 1 saat timnya menjamu Persela, 5 Agustus 2018. Dia memang sudah memasang target bisa kembali bertanding di laga tersebut.

“Saya ingin main melawan Persela di kandang kami sendiri. Saya sekarang ingin istirahat supaya saya bisa main penuh dan bisa mengamankan poin,” tandas Otavio Dutra.

Video Populer

Foto Populer