Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 29 Juli

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-18 memasuki hari ketiga, Minggu (29/7/2018). Pada hari Minggu ini, ada dua pertandingan yang dimainkan, masing-masing di Padang dan Lamongan.

Di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sriwijaya FC menjalani partai kandang rasa kandang saat menjamu tim tamu, Borneo FC. Hal itu menyusul aksi anarkisme yang dilakukan sejumlah oknum pendukung pasca kekalahan 0-3 dari Arema (21/7/2018).

Mereka melakukan perusakan terhadap fasilitas di tribune, dengan mencopoti kursi-kursi di tribune Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dampaknya, pengelola stadion serta aparat kepolisian tak memberikan izin buat Laskar Wong Kito menggelar laga kandang di satu di antara venue Asian Games 2018 itu.

Imbasnya, Sriwijaya FC bak jatuh tertimpa tangga. Sebelum ini Alberto Goncalves dkk. sudah diterpa persoalan internal yang berbuntut hijrahnya pemain-pemain bintang plus pelatih Rahmad Darmawan. Kini Subangkit jadi pelatih sementara.

Hal itu memengaruhi penampilan di lapangan. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2018, Sriwijaya FC gagal menang. Sekarang mereka bahkan harus menggelar laga kandang di markas klub lain.

Beranjak ke Lamongan, Persela berusaha mempertahankan rekor belum pernah kalah di kandang sendiri, Stadion Surajaya. Laskar Jongkor Tingkir mampu memenangi laga atau setidaknya menahan tim tamu pada putaran pertama, sebanyak sembilan laga.

Menjamu Persipura Jayapura, Persela ingin memperpanjang catatan itu sekaligus membalas kekalahan 1-2 pada putaran pertama (24/3/2018).

Apakah Sriwijaya FC mampu bangkit dari keterpurukan dengan kehadiran pelatih anyar? Atau mampukah Persela mencapai target tak kalah di Stadion Surajaya?

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Sriwijaya FC vs Borneo FC dan Persela vs Persipura pada pekan ke-18 Liga 1 2018 secara langsung melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming, dengan jadwal lengkap berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Minggu (29/7/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC Vs Borneo FC (Stadion H. Agus Salim, Padang)

Live: Vidio.com

 

Jam 18.30 WIB Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer