Sukses


Statistik: Timnas Indonesia U-16 Unggul Segalanya atas Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 meraih hasil impresif setelah mengalahkan Filipina 8-0 pada laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018). Hasil ini menempatkan skuat asuhan Fakhri Husaini di puncak klasemen sementara.

Timnas Indonesia U-16 berpesta gol ke gawang Filipina berkat dua gol Bagus Kahfi, dan masing-masing satu gol dari Mochamad Supriadi, Komang Teguh, Sutan Zico, Rendi Juliansyah, serta David Maulana.

Berdasarkan statistik Labbola, Timnas Indonesia U-16 mendominasi jalannya laga kontra tim yang diarsiteki Reiji Hirata. Bahkan, Timnas Indonesia U-16 total melakukan 31 usaha untuk membobol gawang Filipina.

Dari 31 usaha itu, 12 peluang yang didapat Bagus Kahfi dan kawan-kawan mengarah ke gawang Filipina yang dikawal Frank John Barrera. Sedangkan tim lawan minim memberikan tekanan karena sepanjang 80 menit hanya melepaskan satu usaha untuk mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-16.

Akurasi umpan tim Garuda Asia pun jauh mengungguli Filipina. Timnas Indonesia U-16 memiliki persentase 82 persen, berbanding 59 persen akurasi umpan yang dibuat Filipina.

Untuk urusan penguasaan bola, Timnas Indonesia U-16 juga sangat jauh mengungguli Filipina dengan 73 persen dan Filipina hanya 27 persen.

2 dari 2 halaman

Statistik Timnas Indonesia U-16 Vs Filipina

Video Populer

Foto Populer