Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 30 Juli

Bola.com, Jakarta - Hiburan buat masyarakat pencinta sepak bola Indonesia terus berlanjut pada awal pekan ini. Senin (30/7/2018), penikmat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bisa menyaksikan dua pertandingan, yakni PS Tira vs Persib Bandung dan PSIS Semarang vs PSM Makassar.

Duel PSIS vs PSM digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, sementara laga PS Tira vs Persib dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dua laga ini bisa dilabeli laga beda kepentingan mengingat dua tuan rumah, PSIS dan PS Tira, sama-sama menjamu tim tamu yang posisinya jauh di atas mereka di klasemen sementara Liga 1 2018.

PSIS dan PS Tira sama-sama menggunakan laga ini untuk mengentaskan diri dari zona degradasi. Hingga sebelum pertandingan, PSIS berada di urutan ke-16 dengan poin 19, sedangkan PS Tira persis di bawahnya dengan selisih satu poin.

Pertemuan kedua tim dengan lawan masing-masing memang terkesan jomplang karena Persib saat ini jadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi poin 29 sementara PSM membuntuti di posisi ketiga dengan poin 28.

Jika PSIS dan PS Tira butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi, Persib dan PSM butuh tambahan tiga poin untuk menguatkan posisi. Secara khusus, PSM butuh untuk mengembalikan lagi pamor sebagai tim di papan atas sekaligus menggeser tim Maung Bandung dari puncak klasemen.

Siapa yang bakal unggul? Dua pertandingan pada Senin (30/7/2018) bisa disaksikan dari layar kaca maupun melalui fasilitas live streaming.

Di atas kertas, PSIS dan PS Tira sulit menekuk tim tamu. Namun, jargon bola itu bundar yang mengacu apa pun bisa terjadi di sepak bola, tetap membuat laga ini menarik untuk disaksikan. 

Agar tak melewatkan duel seru itu, berikut ini jadwal laga PS Tira vs Persib dan PSIS vs PSM pada pekan ke-18 Liga 1 2018 selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pekan ke-18 Liga 1 2018, Senin (30/7/2018)

 

Jam 18.30 WIB PS Tira Vs Persib Bandung (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: Indosiar

 

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang Vs PSM Makassar (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer