Sukses


CEO PSM Memperkenalkan Striker Anyar Lewat Medsos

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar bergerak cepat untuk mendatangkan pengganti striker Bruce Djite yang didepak pada akhir putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Seperti yang santer dikabarkan, PSM akhirnya mendatangkan Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro, striker berdarah Brasil tetapi berpaspor Hong Kong.

Musim lalu, Sandro memperkuat Kitchee FC di Liga Premier Hong Kong. Dari 14 kali penampilan di liga, Sandro mencetak 10. Dia tercatat dua kali membela Kitchee di Liga Champions Asia.

Menariknya, kepastian rekrutan anyar ini disampaikan CEO PSM, Munafri Arifuddin, lewat akun instagram personal sang CEO, @appi_mika, pada Senin malam (30/7/2018).

Pada akun Instagram itu, Munafri menulis 'Penyerang baru telah tiba. Semoga bisa memujudkan impian kita semua terhadap klub ini'.

Lini depan memang menjadi titik lemah PSM sejak musim lalu. Pada Liga 1 2017, PSM tercatat dua kali mengganti striker asingnya. Pada putaran pertama, PSM memakai jasa Reinaldo Elias. Di putaran kedua, pelatih PSM, Robert Alberts, merekomendasi Pavel Purishkin yang juga tidak optimal.

Kalau ditarik lagi ke belakang, Robert juga melakukan hal yang sama saat TSC 2016. Pelatih asal Belanda ini mendepak Lamine Diarrasouba dan menggantinya dengan Luiz Ricardo pada putaran kedua.

Musim ini, Bruce Djite yang direkrut dari Suwon FC, mewakiki catatan minor lini depan PSM. Kerap dirundung cedera, Djite tidak pernah mencetak gol dan assist buat Juku Eja ketika diturunkan.

Lini depan PSM pun kalah produktif dengan lini tengah yang diwakili Rizky Pellu. Sampai saat ini, Rizky jadi top scorer PSM dengan lima gol.

Video Populer

Foto Populer