Sukses


Bantah Gabung Perseru, Beto de Paula Anggap Masih Pemain Madura United

Bola.com, Bangkalan - Beto de Paula sedang menjadi perbicangan. Dia disebut menjadi pemain asing yang bakal dilepas Madura United untuk memberi tempat pada striker baru, Mamadou Samassa.

Beto juga dirumorkan akan bergabung dengan Perseru Serui dengan status pinjaman di jendela transfer putaran kedua ini. Namun, striker asal Brasil membantahnya dan justru menyebut masih menjadi pemain Madura United.

"Saya juga mendengar rumor itu (bergabung Perseru), tapi tidak ada yang terjadi pada saya. Sampai sekarang saya berstatus sebagai pemain Madura United," kata Beto kepada Bola.com.

Rumor hengkangnya Beto dari Madura United berembus setelah dia masuk daftar pencoretan tim. Hal itu dilakukan agar slot pemain asing bisa ditempati pemain impor anyar nantinya.

Kabar ini diperkuat dengan munculnya kiriman video yang diunggah akun instagram Madura United. Dalam video itu, ada caption yang memberi informasi Beto berpamitan kepada pemain Madura United lain.

Dalam konten video, pemain berusia 31 tahun itu menyalami semua pemain yang selama ini menjadi rekannya di Laskar Sape Kerap. Dia seolah ingin mengucap salam perpisahan kepada mereka.

Beto tidak membantah dirinya bakal meninggalkan Madura United. Namun, dia masih menunggu dari manajemen mengenai klub labuhan barunya di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Saya memang tidak akan bertahan di Madura, tapi saya masih perlu solusi tentang klub saya berikutnya. Saya masih menunggu keputusannya seperti apa. Belum ada yang pasti sekarang," imbuhnya.

Selama bergabung dengan Madura United awal musim ini, Beto dianggap gagal menjawab ekspektasi. Dia hanya mencetak empat gol dari 17 penampilan di Liga 1.

Namun, gol-golnya kerap lahir dalam situasi krusial dan bermakna penting. Beberapa di antaranya bisa menyelamatkan Madura United dari kekalahan atau bahkan menjadi penentu kemenangan.

Video Populer

Foto Populer