Sukses


Janji 2 Pemain Anyar PSM di Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Makassar - PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain anyar, Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo (striker) dan Imam Arief Fadillah (kiper), di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (1/8). Keduanya akan memperkuat Juku Eja selama putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kepada awak media di Makassar, keduanya berjanji akan berkontribusi dan membantu PSM jadi juara musim ini.

"Saya sudah 10 tahun bermain di Liga Hong Kong. Saya ingin mencari tantangan baru. Bergabung di PSM dan bermain di Liga 1 Indonesia adalah pilihan yang tepat," ujar Sandro.

Menurut Sandro, ia memutuskan ke PSM karena manajemen Juku Eja paling serius mengajukan penawaran.

"Selain PSM, ada juga klub yang menghubungi. Di antaranya Persebaya, Arema, dan Borneo FC Tapi, bagi saya, pilihan ke PSM sangat cocok untuk kelanjutan karier saya ke depan," tambah Sandro.

Posisi PSM yang sedang berada di papan atas Liga 1 2018 juga jadi alasan Sandro ke Makassar. "Saya juga tahu klub ini memiliki suporter yang fanatik dan selalu memadati stadion bila PSM bertanding," katanya.

Sandro mengaku banyak menggali informasi terkait PSM kepada Guy Junior. Kebetulan, keduanya pernah membela klub yang sama di Hong Kong, yakni Metro Gallery FC.

Seperti Sandro, Imam Arief Fadillah juga punya tekad sama. Kiper dengan status pinjaman dari Persib Bandung ini mengungkapkan dirinya siap memberikan terbaik buat PSM. "Soal tampil atau tidak, saya serahkan ke pelatih. Mereka yang lebih berwenang," ucap Imam.

Bagi Imam, membela PSM jadi kebanggaan tersendiri buatnya. "PSM dan Persib adalah klub yang punya tradisi baik di persepakbolaan Indonesia. Semoga saya bisa membawa PSM juara musim ini," katanya.

Video Populer

Foto Populer