Sukses


Robert Alberts Bakal Mainkan Sandro saat PSM Menjamu Perseru

Bola.com, Makassar - Striker anyar PSM Makassar, Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo, sudah bergabung dalam latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (1/8/2018). Meski baru bergabung, mantan striker Kitchee FC ini dinilai bisa cepat beradaptasi dengan permainan Juku Eja.

Penilaian itu diungkapkan pelatih PSM, Robert Alberts, seusai latihan. "Sandro punya sentuhan yang bagus. Saya melihat dia punya naluri mencetak gol. Tadi saya lihat dia mampu mengarahkan bola dalam posisi membelakangi gawang," ujar Robert.

Menurut Robert, kalau Sandro bisa menjaga penampilannya, dia berpeluang tampil saat PSM menjamu Perseru Serui pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (5/8/2018).

"Saya pasti akan memainkannya. Soal dia starter atau tidak, dilihat perkembangannya dalam beberapa hari ini," jelas Robert.

Robert juga membuka kemungkinan menduetkan Sandro dengan Guy Junior. Kebetulan mereka pernah sama-sama membela Hong Kong Rangers di Liga Hong Kong pada musim 2011-2012. "Bisa saja. Tapi, itu kan sudah lama," kata Robert.

Sebelumnya, sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, mengungkapkan manajemen Juku Eja sudah mengurus kelengkapan dokumen Sandro. "Kami tinggal menunggu pengesahan dari PSSI," ujarnya.

PSM memang butuh Sandro untuk menutup kelemahan di lini depan yang tidak menggigit. Sampai pekan ke-18, pencetak gol terbanyak PSM justru ada pada diri Rizky Pellu. Mantan gelandang SAD Uruguay ini sudah mencetak lima gol buat Juku Eja.

Video Populer

Foto Populer