Sukses


Gabung PSS Sleman, Amarzukih Pasang Target Tinggi

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mendatangkan mantan gelandang Persija Jakarta, Amarzukih. Pemain berusia 33 tahun itu baru saja dilepas PSMS Medan yang melakukan cuci gudang setelah terpuruk di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dia sudah berlatih bersama tim Super Elang Jawa di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (1/8/2018). Amarzukih mengaku tak sulit menerima tawaran bergabung dengan PSS Sleman. Meski berada di kompetisi kasta kedua, tim kebanggaan masyarakat Kota Sembada itu serius menatap kompetisi Liga 2 2018.

"Tim ini cukup solid dan kompak baik suporter, pemain, tim pelatih dan ditunjang dengan manajemen yang bagus. Tentu saya antusias bisa bergabung dengan PSS Sleman," ungkap Amarzukih setelah latihan.

Bergabung dengan PSS, pemain yang dijuluki Si Pitung itu mengusung target tinggi seperti saat masih berkostum Persitara Jakarta Utara satu dekade silam. Tahun 2008 Amarzukih berhasil membawa Persitara promosi ke Liga Super Indonesia (ISL).

"Motivasi saya seperti saat masih di Persitara dan membawa tim ini ke kasta tertinggi. Tujuan saya bergabung dengan PSS Sleman memang untuk itu. Karena tim ini pantas berada di Liga 1," kata dia.

Amarzukih juga tak mengkhawatirkan persaingan di sektor tengah PSS. Baginya, persaingan dengan pemain muda membuatnya semakin termotivasi.

"Itu tantangan yang harus saya hadapi dan persaingan itu wajar. Namun saya sudah banyak mempelajari permainan PSS Sleman lewat video," tutur Amarzukih. 

 

Video Populer

Foto Populer