Sukses


Harapan Victor Igbonefo untuk Rekan Satu Tim di Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, berharap rekan-rekan di tim Persib bisa lebih fokus lagi saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (4/8/2018).

Hal itu karena tim berjulukan Laskar Wong Kito ini masih memiliki beberapa pemain dengan kualitas bagus, meski sebagian pemain bintang sudah keluar dan gabung ke klub lain.

"Melawan Sriwijaya nanti kami harus lebih fokus dan fokus. Apalagi di sana masih ada Esteban Vizcarra dan pemain lain. Masih ada pemain bagus di sana dan kami harus tetap fokus untuk ambil tiga poin saat melawan Sriwijaya," ujar Victor Igbonefo di Bandung, Rabu (1/8/2018).

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 32 di Persib ini senang dalam tur tiga partai tandang belum lama ini, Persib hampir mendapat poin sempurna yakni saat melawan Barito Putera di Banjarmasin (1-1), meladeni Persebaya di Surabaya (4-3), dan menghadapi PS Tira di Bantul (3-2).

"Sangat bagus. Kami punya target menang di partai tandang dan akhirnya bisa dilihat pertandingan di luar ini memang sangat berat, tapi kami dapat poin yang sangat bagus. Saya harap kami semua tetap fokus karena perjalanan masih panjang dan kalau bisa menang terus, itu sangat bagus. Jangan sampai kehilangan fokus," imbuh Igbonefo.

Tak hanya itu, pemain yang pernah berkiprah di Liga Thailand ini sangat takjub dengan dukungan bobotoh Persib yang luar biasa dalam memberi dukungan baik di dalam stadion maupun di luar stadion. Bahkan saat tiba di Bandung seusai tur tandang, sambutan bobotoh sangat antusias.

"Saya belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya. Jadi ini pertama kali bagi saya saat membela sebuah tim. Mungkin mereka senang dengan situasi tim sekarang. Ini baru namanya sepak bola," kata bek 32 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer