Pelatih Persija Khawatir dengan Kekuatan Baru Arema

Oleh Windi.Wicaksono pada 02 Agu 2018, 10:00 WIB
Bhayangkara FC Siap Ladeni Persija di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia 2018

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, menilai Arema FC semakin kuat di putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Teco mewaspadai kekuatan baru Singo Edan.

Arema FC mendatangkan empat pemain anyar kala jendela transfer paruh musim Liga 1 2018 dibuka. Keempatnya yakni Hamka Hamzah, Alfin Tuassalamony, Makan Konate, dan Srdjan Ostojic.

"Arema sekali lagi lawan yang berat. Arema punya beberapa pemain baru datang, baik pemain asing dan lokal. Mereka punya kualitas bagus, harus respek sama lawan," ujar Teco, seperti dilansir situs Persija.id, Rabu (1/8/2018).

Teco berpendapat, empat pemain itu bisa memengaruhi kekuatan Arema di lapangan. Ancaman nyata jelas harus dihadapi Macan Kemayoran dalam laga yang berlangsung Minggu (5/8/2018).

Teco meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengerahkan segenap kemampuan terbaik kala menghadapi Arema FC. Dia percaya Persija bisa merebut tiga poin.

2 of 3

Kerja Keras

Stefano Cugurra
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Tentunya kami harus kerja keras lawan Arema. Tidak hanya itu Persija juga harus punya konsentrasi di latihan. Tentunya dengan ini kami akan siap bertanding akhir pekan nanti," tambahnya.

Setelah sempat empat kali beruntun tanpa kemenangan, Persija bangkit dalam dua pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar dan ketika menjamu Bhayangkara FC di Bantul.

3 of 3

Jaga Tren

"Saya harap tren ini bisa dijaga mengingat saat ini kami masih terus mengejar target untuk finis di lima besar," tutur Teco.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓