Sriwijaya FC Masih Agresif, Datangkan Jecky Arisandi dan Incar Al Hadji

Oleh Riskha Prasetya pada 02 Agu 2018, 13:45 WIB
Diperbarui 04 Agu 2018, 13:16 WIB
Mamadou Al Hadji

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC tetap agresif memburu pemain menjelang penutupan bursa transfer pada Minggu (5/8/2018). Meski sudah mendatangkan dua pemain baru di sektor belakang, manajemen Laskar Wong Kito menyatakan tetap akan mendatangkan pemain tambahan di sektor ini.

Sebelumnya, pada awal bursa transfer, Sriwijaya FC melepas empat pemain di sektor belakang, yakni Hamka Hamzah, Mohamadou Ndiaye, Novan Setya, dan Alfin Tuasalamony. Sebagai pengganti, tim asuhan Subangkit ini merekrut Goran Gancev dan Alan Henrique.

Sederet nama kini mulai dikaitkan dan dikabarkan segera merapat ke Sriwijaya FC. Mulai Jecky Arisandi hingga Mohammadou Al Hadji. Peluang Laskar Wong Kito untuk merekrut Jecky cukup besar mengingat pemain asli Palembang ini telah mengundurkan diri dari klub terakhirnya, Barito Putera.

Dari informasi yang dihimpun, manajemen Sriwijaya FC sudah menjalin kesepakatan awal dengan Jecky dan tinggal mengumumkan secara resmi perpindahan ini.

Alumnus SONS Palembang ini dikabarkan akan bergabung dengan pemain Sriwijaya FC lainnya di Bandung, Kamis sore (2/8/2018), jelang melawan Persib pada pekan ke-19.

Selain Jecky, Sriwijaya FC pun masih mencari satu tambahan pemain lain untuk posisi bek tengah. Sosok yang dianggap paling pas untuk didatangkan saat ini, yakni Mohammadou Al Hadji, yang segera dilepas Borneo FC.

Pemain yang baru saja dinaturalisasi menjadi WNI ini di awal musim lalu sempat berlatih bersama Sriwijaya FC. Namun, kans untuk merekrut Hadji tidak mudah lantaran beberapa klub lain juga tertarik menggunakan jasanya, seperti Mitra Kukar.