Sukses


Edy Rahmayadi Beranggapan Banyak yang Mengincar Posisi Ketua Umum PSSI

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sudah kembali muncul di lingkungan sepak bola Indonesia setelah masa cuti sebagai pimpinan federasi sepak bola Indonesia berakhir. Kembali aktif menjadi Ketum PSSI, Edy Rahmayadi kini mengetahui banyak yang ingin duduk di posisinya tersebut.

Edy Rahmayadi menjalani cuti sebagai Ketum PSSI ketika berkampanye untuk menjadi Gubernur Sumatra Utara. Kini, mantan Pangkostrad TNI AD itu sudah terpilih menjadi gubernur, dan suara-suara yang menginginkannya mundur dari Ketua Umum PSSI mulai terdengar.

Suara yang memintanya mundur dari posisi tersebut sampai ke telinga Edy Rahmayadi. Ketika ditanya mengenai tanggapannya setelah kembali dari cuti, Edy Rahmayadi mengaku terkejut karena banyak yang menginginkan posisinya di PSSI.

"Setelah kembali dari cuti, yang saya rasakan adalah ternyata banyak yang ingin menjadi Ketua Umum PSSI," ujar Edy Rahmayadi yang diakhiri dengan tawa.

"Namun, amanah masyarakat tetap saya genggam. Ini adalah amanah dari pemilik suara, saya tetap berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik. Lagi pula alasan saya cuti waktu itu adalah karena saya tidak ingin difitnah membawa PSSI dan sepak bola Indonesia ke ranah politik, saya tidak mau seperti itu," lanjutnya.

Sekembalinya menjadi Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menegaskan akan berusaha untuk meluruskan banyak hal yang terjadi saat dirinya tengah menjalani cuti. Edy Rahmayadi berharap masyarakat dan pihak-pihak lain memberikan masukan dan bukan hanya mencemooh PSSI.

Video Populer

Foto Populer