Sukses


Gagal Rekrut Pemain Berpengalaman, Persib Bidik Pemain Junior

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar gagal merekrut pemain baru yang berpengalaman untuk menambah kekuatan di putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, mengingat transfer window pemain ditutup pada Minggu (5/8/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku mengalihkan perhatian dengan membidik pemain junior yang ada di tim Persib U-19.

"Kami tidak ada pemain lagi, jadi mungkin kami akan ambil pemain dari Persib muda. Saya pikir mending membawa pemain muda daripada memaksakan yang tidak ada," jelas Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

Kemungkinan besar, lanjut pelatih asal Argentina ini, pihaknya akan mencoba dua sampai tiga pemain di Persib U-19 untuk ikut latihan bersama tim Persib senior.

"Kalau pun pemain muda itu tidak bisa diambil (direkrut), kami tetap akan bawa latihan mereka agar ke depan semakin matang," ucap Gomez.

Hanya, pelatih berusia 61 tahun ini menyebutkan sampai saat ini belum jelas siapa sosok pemain Persib U-19 yang akan dibawa latihan bersama Persib senior. Yang pasti, kata Gomez, yang dibutuhkannya pemain di posisi gelandang atau bek sayap.

"Saya belum tahu, mungkin gelandang atau bek, tapi pemain muda. Kami akan cari pemain muda hari ini dan akan kami bawa. Saya pikir pemain muda Persib bagus, jadi akan saya coba mereka berlatih bersama tim senior, mungkin selama beberapa bulan saja," imbuh Gomez.

Video Populer

Foto Populer