Persib Merotasi Pemain saat Menjamu Sriwijaya FC

Oleh Erwin Snaz pada 02 Agu 2018, 20:45 WIB
Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dipastikan akan menerapkan rotasi terhadap pasukannya saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018), di pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Saat menjamu Laskar Wong Kito, Persib tanpa bek andalan Bojan Malisic dan Hariono karena masih menjalani sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Informasi terbaru, Ezechiel N'Douassel, juga tak bisa dimainkan karena mendapat larangan bermain dalam dua pertandingan sesuai hasil sidang Komdis PSSI pada Rabu (1/8/2018). Ezechiel dinyatakan melakukan pelanggaran berupa memukul pemain lawan.

"Bojan Malisic dan Hariono memang tidak masuk (line-up) karena mereka masih mendapat sanksi. Saya akan siapkan Indra Mustafa untuk menggantikan posisi Bojan," ucap Gomez, Kamis (2/8/2018) di Bandung.

Tanpa duet Bauman-N'douassel, pelatih asal Argentina tersebut bertumpu menurunkan striker barunya asal Papua, Patrich Wanggai. Seperti diketahui, saat Ezechiel absen, lini depan diisi duet Jonathan Bauman-Patrich Wanggai.

"Wanggai juga akan saya mainkan. Lihat saja nanti. Yang pasti kami masih terus melakukan persiapan untuk pertandingan melawan Sriwijaya," imbuh eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Disinggung kekuatan Sriwijaya FC, Gomez mengakui Laskar Wong Kito tetap merupakan tim yang bagus meski banyak pemain yang sudah keluar.

"Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain. Jadi Persib harus lebih siap dari mereka," ungkap Gomez.

Sriwijaya FC melepas beberapa pemain jelang putaran dua Liga 1 2018. Bahkan tim asal Sumatra Selatan itu juga ditinggalkan nakhodanya, Rahmad Darmawan, dan kini dipegang Subangkit.