Sukses


Manajer Madura United Hormati Keputusan Nuriddin Davronov

Bola.com, Pamekasan - Nuriddin Davronov secara resmi telah meninggalkan Madura United. Kepada Bola.com, gelandang Timnas Tajikistas itu mengatakan bahwa sedang mengalami cedera sehingga perlu waktu untuk menyembuhkannya dalam 2-3 bulan. 

Manajer Madura United, Haruna Soemitro pun angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, Davronov telah berbicara secara baik-baik tentang keputusannya itu dan telah mendapat persetujuan dari pelatih kepala, Gomes de Oliveira.

"Posisi Nuriddin Davronov harus tereleminasi dari tim ini bukan karena tidak dalam kebutuhan kami. Dia secara jantan memberi tahu saya, bahwa ada masalah di kaki kiri dia. Itu membuat dia tidak bisa tampil bagus dalam lima sampai tujuh pertandingan terakhir," kata Haruna.

Davronov pun memutuskan untum berobat ke Rusia untuk penyembuhan cederanya. Di sisi lain, Haruna tidak menutup kemungkinan bakal merekrut kembali pemain berusia 27 tahun tersebut. 

"Tentu ini menyulitkan kami, karena kebutuhan pemain harus kita ambil keputusan sehingga. Untuk sementara waktu sampai akhir musim tidak menjadi bagian Tim ini. Kami akan evaluasi sampai bulan Oktober. Kalau masih layak, bukan tidak mungkin akan kembali kepada kami," imbuhnya. 

Davronov memiliki kontrak jangka panjang bersama klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu. Dia diikat selama dua musim saat menantangani kontrak pada awal musim ini. 

Sebagai pengganti, Madura United telah mendatangkan gelandang asal Iran, Milad Zeneyedpour. Dia mengisi slot pemain Asia yang telah ditinggalkan oleh Davronov.   

Video Populer

Foto Populer