Sukses


Bek Sriwijaya FC Bertekad Mengalahkan Persib

Bola.com, Bandung - Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Bukan karena akan menghadapi tim kelahirannya, namun bek berusia 21 tahun ini berkeinginan menutup laga tandang terakhir sebelum libur Asian Games 2018, dengan kemenangan.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persib. Kami ingin dapat poin disini karena kami ingin menutup laga tandamg terakhir ini sebelum Asian Games dengan poin sempurna," ungkap Zalnando dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Zalnando pun menyatakan tak peduli meski akan berhadapan dengan striker Persib, Patrich Wanggai yang pada awal musim sempat satu tim dengannya.

"Yang pasti saya akan profesional saja di lapangan. Saya juga sudah mengenal karakter masing-masing pemain. Insya Allah bisa mengantisipasi Persib," harapnya.

Video Populer

Foto Populer