Sukses


Panpel Ajak Bobotoh Bersihkan Sampah Sendiri saat Laga Persib Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Antusias Bobotoh Persib Bandung untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Sriwijaya FC di pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bulapalak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8/2018) sangat besar.

Koordinator panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan antusias itu dibuktikan dengan data jumlah tiket yang sudah sudah laku di pasaran.

"Soal jumlah atau rekapan berapa tiket yang sudah terjual belum dipastikan. Tapi kalau melihat animo, sangat luar biasa," ungkap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Kemungkinan besar, dikatakan Bram bukan karena lawan yang dihadapi adalah Sriwijaya FC, melainkan karena laga digelar di hari libur dan dihelat tepat pukul 16.00 WIB.

"Persibnya sedang di puncak, sehingga bobotoh sangat bersemangat untuk pergi ke Stadion," ucap Budi Bram Rachman.

Bram pun mengaku sudah mempersiapkan antisipasinya agar bobotoh tetap nyaman dalam mendukung tim kesayangannya bertanding.

"Kalau pengamanan sudah ada protapnya, pasti tidak pernah kurang dari seribu personel. Kami juga akan terus membiasakan bobotoh untuk sadar lingkungan dan kebersihan. Setelah pertandingan, kami akan ajak gerakan memungut sampah. Untuk mengurangi beban para pengelola juga. Setidaknya kita berpatisipasi untuk diri kita dan untuk masyarakat," katanya.

Namun Bram berharap agar bobotoh lebih awal untuk datang ke Stadion. Sebab panpel akan menutup pintu Stadion tepat 10 menit setelah kick-off.

"Ini juga atas saran dan koordinasi dengan kepolisian, pintu stadion akan ditutup 10 menit setelah kick-off. Kami harapkan Bobotoh Persib Bandung yang sudah membeli tiket agar cepat datang. Pertandingan berlangsung pada akhir pekan dan sore hari, lalu lintas akan sangat padat ," ujar Bram.

Video Populer

Foto Populer