Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bali United Vs PSIS Semarang

Oleh Teguh Iman Mulia pada 04 Agu 2018, 13:25 WIB
Bali United Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8/2018).

Menjelang laga tersebut, bek kanan Serdadu Tridatu, Made Andhika Wijaya, sudah pulih dari cedera dan siap untuk tampil menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Andhika sudah mendapakan kesempatan untuk bermain dari pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, ketika Serdadu Tridatu menjalani laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 pada Selasa (31/7/2018).

Widodo memberikan kesempatan kepadanya selama 90 menit penuh.Dengan kembalinya Andhika Wijaya setelah pulih dari cedera, Bali United kini punya opsi bagus di sisi kanan pertahanan.

Selama Andhika Wijaya cedera, pemain pelapis yang mendapatkan kepercayaan dari Widodo, Dallen Doke, juga sudah memperlihatkan performa bagus bersama Serdadu Tridatu, seperti mencetak gol ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Bali United membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, Stefano Lilipaly dkk. berada di posisi ke-9. Di sisi lain, PSIS juga wajib meraih tiga poin untuk menghindari zona degradasi.

Laga antara Bali United kontra PSIS Semarang akan disiarkan secara Live Streaming di Vidio.com dan OChannel pada pukul 15:30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

Laga antara Bali United kontra PSIS Semarang bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.